.: My Letters 4 My Life :.

08 September 2005

Oh Indahnya Pancaran Itu ... [2]

Lanjutan [1]

Penasaran akan dirinya terus membayang dalam diri ku ...
Ya Robb ... apakah hati hamba ini telah terjerat dalam bayang2 cinta ... entahlah
Ku coba terus untuk tahu siapa dirinya ...
Temannya, mungkin itu yang bisa ku harapkan infonya
Sayang, tak banyak yang Ia tahu darinya

Penasaran itu kian besar ...
Alhamdulillah, tekad tuk mengenalnya pun tak pudar
Ahad sore, 4 September 05 ku mencari kediamannya
Meski ku tak tahu persis tempatnya, tapi ku yakin niatku kan sampai
Ku diam sebentar di sekitar wilayah rumahnya karena ku belum tahu persis rumahnya
Ku lihat2 ... aku pun coba tanya ke teman saya ...
Belum ada jawaban persis, tapi tak ku sangka
Dia muncul di depan rumahnya

Wow, aku kaget sebentar ...
Dag dig dug terasa karena ku tahu ini ada sesuatu yang ngga biasa di hati
Dan ku masih tak berani menghampirinya
Pengecut ... ya, mungkin aku pengecut
Karena tak berusaha "menjemput bola"
Biarlah .....

Di luar dugaan, dia menyapa ku
Ini menjadi kaget yang tidak karuan
"Sedang mencari siapa, mas ?" Sapanya
........ Ku refleks berdiam sebentar
"Ehmm, ini rumahnya mba xxx ?" Basa-basiku, padahal aku baru saja tahu kalau itu rumahnya.
"Ya benar, mas siapa ya? Ada apa ya ?"
?????? Aku diam sebentar ... karena ini baru pertama juga dalam hidupku
"Saya temennya xxx, yang pernah mba xxx datengin kemarin". Jawabku pendek dengan sedikit gemetaran.
Biar ngga terlalu banyak diinterogasi, ku langsung minta ijin ke dia
"Boleh masuk mba?" Pintaku, karena kebetulan aku pakai motor dan sedikit menjorok jalan umum.
Alhamdulillah dia mengijinkan dan segera membuka gerbang pagar rumahnya.
"Tapi jangan lama2 ya mas ?" Pintanya. Ku pun sedikit canggung, tapi ku sadar karena kita belum saling kenal.
Ku pun mencoba melangkah memasuki pintu rumahnya yang baru saja ia buka.
"Assalamu'alaikum" Salam pembukaku
"Wa'alaikumsalam" Jawab lirihnya

Mulailah ku mencoba berkenalan .... tapi isi pembicaraanya bisa dibaca pada edisi berikutnya ya.

Thanks dah baca tulisanku ... ini tanpa rekayasa ... tapi mohon maaf klo ada yang kurang tepat. Nantikan isi selanjutnya ya ....

Regards,

Al Brebesy

0 Comments:

Post a Comment

<< Home