.: My Letters 4 My Life :.

14 September 2005

[Prakata] Perjalanan Panjang

Assalamu'alaikum wr wb,

Sebagaimana pepatah berbunyi, "Orang yang bijak adalah orang yang tahu akan sejarah dan mengambil hikmah dari sejarah itu untuk perbaikan di masa yang akan datang". Ini lah yang menjadi ispirasi bagi saya untuk melakukan setback tentang diri saya dan apa yang sudah dan belum saya perankan untuk kehidupan ini. Mungkin bak pepatah "makan asam garam", pengalaman saya tentang sesuatu hal masih sangat terbatas dan tentunya saya berharap tiap detik hidupku semakin bernilai. Kecintaanku kepada bangsa, mudah2an selalu memompa jiwa ini untuk terus bergerak maju.

Dalam "perjalanan panjang" ini, saya bagi dalam beberapa episode, dan mungkin tidak semuanya bisa terangkum dalam ruang maya ini, namun Insya Allah apa yang tertulis bisa merepresentasikan perjalanan hidup saya yang sebenarnya. Dinamisasi hidup biasa melanda tiap jiwa yang hidup, begitu juga diri saya. Oleh karena itu, dalam pergerakan, perjuangan, perjalanan dan pergolakan saya, pasti akan mengalami perubahan dan bagaimana perubahan itu tetap berjalan pada landasan yang semestinya.

Landasan perjuangan bagi saya adalah jiwa, yang kokoh tertanam dan membumi serta terus tumbuh dalam tiap perubahan. Apa landasan hidup saya ?? Silahkan Anda mencari sendiri "jiwa hidup" itu dalam tulisan perjalanan panjang saya ini.

Selamat Membaca, Semoga Berguna !

0 Comments:

Post a Comment

<< Home