.: My Letters 4 My Life :.

15 January 2007

Expression of My Life

Alhamdulillah ...
Saya masih diberikan nafas kehidupan sampai sekarang dan mudah2an bisa mengisinya dengan baik sebagai amal ibadah di dunia dan akhirat nanti. Alhamdulillah pula, saya bisa menghadiri pernikahan sepupu saya di Bekasi tanggal 23 Desember 2006 kemarin –bahkan ngga disangka jadi saksi buat penganten pria-nya ...- dan tentunya saya juga sangat bersyukur bisa ikut Moci Bareng FKMB di Bogor.

Subhanallah ...
Baru kali ini ku melihat langsung angka pembelanjaan seorang ibu mencapai 1,3 juta-an. Takjub dan heran dengan segitu banyaknya karena hanya untuk keperluan “kecil” menurut saya pribadi …. Maklum juga, saya belum pernah mengalami sendiri… mungkin saja buat dia biaya itu tidak sebanding dengan pendapatan keluarganya .. atau bisa jadi memang sudah lifestyle dia, kita tidak tahu persis.

Masyaallah ...
Ko AdamAir bisa menghilang? Kemana dia? Apakah ada kemungkinan dia meledak di udara? Atau kah mengalami pendaratan yang gagal dan masuk ke dalam perairan terus tenggelam? Ya Allah bukakan tabir buat kami untuk menguak pesawat dan para penumpangnya …

Astaghfirullah ...
Saya mungkin sering mengingkari perintah-Mu untuk beribadah sholat tepat waktu kepada-Mu … Saya juga merasa sering tidak taat akan perintah dan larangan-Mu ya Allah.… Ampuni hamba-Mu yang lemah ini ya Allah .. Mudah2an ke depan bisa memperbaiki diri ..

Laa Khaula Wa Laa Quwwata Illa Billah ...
Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dari-Nya
--------------------------

** ini tulisan lama jadi maaf ngga update dengan perkembangan terkini **

1 Comments:

  • Yoga Sutras of Patanjali

    are generally attributed by scholars to be written either 200 bce or even later. Scholars such as S.N. Dasgupta[1], claim this is the same Patanjali who authored the Mahabhasya, a treatise on Sanskrit grammar. Other scholars like Hermann Jacobi[2] believe that there was another Patanjali who has written the work around the 5th c. C.E or later. The Sutras are built on a foundation of Samkhya philosophy and the Bhagavad Gita and its division into its own version of an Eight limbs of Yoga reminiscent of Buddha's Noble Eightfold Path and inclusion of Brahmaviharas (Yoga Sutra 1:33) show Buddhist influence

    By Anonymous Anonymous, at 3:25 PM  

Post a Comment

<< Home