.: My Letters 4 My Life :.

08 August 2007

Sehari bersama Nahdliyin IT



Assalamu’alaikum

8 Agustus 2007, mungkin bagi sebagian orang DKI standby di rumah untuk menyoblos cagub pilihannya. Namun tidak bagi saya, maklum baru proses perpindahan domisili, so belum berhak memilih di pilkada ini. Btw, terlepas dari siapa pemenang nya, hari pencoblosan ini saya gunakan untuk ikut lokakarya NU Online di Hotel Sofyan Betawi, Cikini, Jakarta. Dan tentunya, karena diselenggarakan pada hari pilkada, jam nya pun disesuaikan.

Acara yang diprakarsai NU Online dan bekerja sama dengan Lajnah Ta’lif wan Nasyr NU tersebut merupakan upaya NU untuk memberdayakan potensi generasi2 NU di bidang IT dan sekaligus membangun organisasi NU ke luar, terkait gagasan2 moderatnya, sebagaimana amanat sang ketua umum PB NU, KH Hasyim Muzadi, yang hadir dalam acara tersebut. Ternyata, di hari yang sama pula, sang kyai tersebut merayakan hari ulang tahunnya ke-63. Mudah2an panjang umur dan terus membangun umat dan bangsa … amin


Selain pak hasyim, yang hadir adalah ketua PB NU, H. Abd Azis MA, Kepala Laboratorium Cyber Crime Polri Kombes Pol Petrus Goloose, Redaktur Senior Harian Kompas Ninok Leksono dan tokoh2 lainnya serta para pecinta dan praktisi IT warga Nahdliyin.

Oh ya, sebenernya nih acara 2 hari, Rabu dan Kamis, tetapi karena saya mesti masuk kerja lagi pada hari Kamis-nya, so Rabu sore udah cabut buat persiapan dan tentunya rehat .

Saya yakin, silaturahim pecinta IT di kalangan NU ini tidak hanya temu kangen ama senior2 NU di sana, tetapi juga bisa bisa memberikan sumbangsih untuk NU,khususnya dalam bidang IT.

Sukses selalu ...

Wallahul Muwaffiq Ilaa Aqwamit Tharieq

Wassalam

Info selengkapnya, klik di : DI SINI

0 Comments:

Post a Comment

<< Home