.: My Letters 4 My Life :.

26 March 2008

Pemenang Honda Writing Fever Competition

Salam,

Setelah sekian lama menunggu hasil pengumuman tentang pemenang "Honda Writing Fever Competition", baik melalui koran dan internet, akhirnya jam 12.00 di hari Rabu, 26 Maret 2008 ini saya temukan melalui blog . Alhamdulillah sudah terjawab rasa penasaran ku, meski saya tidak masuk dalam daftar pemenang.

Yang saya ikut bangga, ada nama Zacky Choirul Umam, teman diskusi dan adek se-kota saya yang dari UI ikut menjadi pemenang ke-2 dalam perlombaan itu pada kategori umum (kategori sama seperti yang saya ikuti). Meskipun saya tidak baca tulisannya, saya yakin dengan kualitasnya. Maklum, tulisan dia biasa terpajang di koran2 nasional, baik Kompas, Media Indonesia dan lainnya. So, selamat ya Zack ....

Berikut daftar pemenang "Honda Writing Fever Competition" yang saya kutip dari sumber blog tersebut.
Kategori Pelajar SMA
Juara I Alfa Hidjrika Wisda Kusuma | SMA Taruna Nusantara, Magelang
Juara II Dwi Widayat | SMA Negeri 1 Ponorogo, Jawa Timur
Juara III Yogi Tri Prasetyo | SMA Negeri 1 Gresik, Jawa Timur

Kategori Mahasiswa/i

Juara I Pradita Tria Wirawan | Universitas Gajah Mada, Yogyakarta
Juara II Puspita Anggraini | Universitas Wijaya Kusuma, Surabaya
Juara III Joni Lis Efendi | Universitas Riau

Kategori Umum
Juara I Ristadi Widodo Kinartojo | Madiun, Jawa Timur
Juara II Zacky Khairul Uman | Depok, Jawa Barat
Juara III Nunung Prajarto, M.A., Ph.D | D.I. Yogyakarta

Kategori Penulis
Juara I Trufi Murdianti | Radar Tanggamus - Lampung
Juara II Erwan Widyarto | Jawa Pos - Radar Jogja
Juara III Helfizon Assyafei | Harian Pagi Riau Pos Group

Hadiah Pemenang Setiap Kategori
Juara I Honda Tiger* + Trophy + Serifikat
Juara II Honda Supra X 125* + Trophy + Sertifikat
Juara III Honda Fit X* + Trophy + Sertifikat

* Off the road
Keputusan Dewan Juri bersifat mandiri, mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.

Sumber : Kompas, 22.03.08

1 Comments:

  • hiks..hikss...
    gw gk menang...
    hiks..hiks..
    slmat ya yg mnang...
    costan

    By Anonymous Anonymous, at 4:34 PM  

Post a Comment

<< Home