.: My Letters 4 My Life :.

31 May 2008

Kepadatan Kampung Ku ..



Melihat geografis kampung ku di Brebes, tepatnya di desa Petunjungan, Bulakamba, Brebes, ternyata tingkat kepadatannya begitu super ...

Gambar yang bertanda kotak kecil di tengah adalah rumah kediaman saya di Brebes, sedangkan kotak agak besar bagian kanan adalah tempat bermain dan belajar saya sewaktu SD (SD Petunjungan 3)

Gambar di atas dari WikiMapia.org

3 Comments:

  • Sampai tahun berapa ya Gus, tampilan dari atas di Jawa masih berwarna merah tanah? Di sebagian wilayah dunia lainnya warna itu sudah menjadi abu2 beton.

    By Blogger Dion-Rima, at 8:50 AM  

  • Dalam tulisan Anda, saya masih terus memahami maksud pertanyaan Anda, artinya apakah warna itu berasal dari atap rumah atau emang lahan kita?

    Kalau merah tanah itu dari atap, tentu karena secara ekonomi dan kondisi lainnya lebih memungkinkan yang seperti itu (genteng, bahasa jawanya), berbeda mungkin klo di belahan dunia lainnya yang secara ekonomi sudah mapan, biasanya berbentuk apartemen2 atau gedung2 bertingkat.

    klo di tanya, sampai tahun berapa, saya tidak bisa menjawab, yang jelas sampai kita memasuki abad ke 2 kebangkitan nasional pun masih berwarna merah tanah.

    Mohon maaf klo salah dan terimakasih atas kunjungannya

    By Blogger Taruna, at 9:50 AM  

  • ...please where can I buy a unicorn?

    By Anonymous Anonymous, at 6:16 AM  

Post a Comment

<< Home